The Power of Word and Imagination

Assalamualaikum Wr.Wb.

Selamat Pagi, Siang, Sore, Malem, buat anda semuanya *ciahh

Oke Bebe is Back dengan ulasan-ulasan baru. Kali ini bukan soal lagu EXO yang bochorr- bochoorr lagi.. mungkin SM udah pake No Drop kali yah.. hahaha😄

Oke kalian udah baca judulnya kan? Iya gue GALAU!! GALAU banget gegara EXO kagak kombek-kombek!!

gue yakin lebih dari 75% EXO Fans mulai bosen dengerin lagu-lagu EXO! soalnya gw juga gitu tjoy!! butuh something new gitu dari mereka T^T

waktu itu, dibilang Desember atau Januari kombeknya ehh.. mundur! katanya Maret ehh yang lagi kombek SHINee dimana suamiku tercinta Jonghyun berada. aiiihhh… PHP banget Tao gak sehh? XP

Gue gemes banget yakin! nih ya masalahnya Nu’Est aja yang sama-sama debut di 2012 udah punya 3 album kan? *kalo ga salah*, B.A.P rival EXO udah punya berapa album tuh? lha EXO?? masih setia sama MAMA U.U

Apalah arti mereka cukur rambut, gonta-ganti warna rambut, dll. kalo mereka ga Comeback??  Temen gue aja yang ngenalin gw ke EXO udah mulai nikung ke B.A.P.. Tapi gue berusaha menanti. Asek!

Gue harap penantian EXO Fans ga sia-sia nantinya. semoga album mereka JOS GANDOS!! dan ga ada bencong-bencong kayak WOLF wakakakakaka

SM, Lee Soo Man atau siapapun.. please EXO di kombekin napa??

Sebagai Rockie, mereka udah ga bisa dianggap remeh. Kenapa?

1. Fans. Perkembangan Fans baik lokal maupun Internasional itu sangat pesat! jumlah mereka bertambah setiap harinya. *ini sok tau* tapi beneran EXO Fans makin banyak!!

2. Prestasi. Mereka udah dapet penghargaan di ajang bergengsi macam GDA, Seoul Music Award,Mnet MAMA, trus apa ya itu award yang di China? lupa gw namanya. itu keren!! Mereka juga udah mulai jadi model buat brand-brand terkenal kayak The Face Shop, Ivy Club, Calvin Klein (? bener ga nulisnya gini?), Sunny 10 *yang CFnya Chanyeol ngglosor-ngglosor kaya Rahul pas lagi nyanyi Koi Mil Gaya*, dan masih banyak lagi prestasi lainnya.

3. Eksistensi. Sebagai Rockie, jelas mereka harus jaga eksistensi mereka. and They did it!! terbukti mereka bisa bertahan sampe tahun pertama mereka (dan semoga terus bertahan). Aku inget ada satu Boyband dulu yang melejit banget pas pertama mereka debut, tapi sekarang gw malah jarang denger beritanya.

dan masih banyak lagi deh. seenggaknya SM kasih hint apa kek, kasih kepastian buat kita doonk om SooMan *kedip kedip manja*

ini prediksi gue ya.. *setelah sebelumnya prediksi gw meleset :P* Mereka (mungkin) bakal comeback antara Mei atau Juni mendatang. Soalnya bulan ini udah dibooking SHINee buat Comeback dengan Why So Serious mereka. *psst.. gw juga Shawol :D*

EXO member juga udah ninggalin hint di fanboard message mereka dengan kata-kata entah itu, kami akan datang seperti musim semi lah, kami tidak punya banyak waktu untuk latihan lah,, banyak deh! *kalo yang baca message mereka pas Anniv pasti paham maksud gw*

aaahh..

ada lagi nih satu yang bikin beban pikiran gw!

khalian-khalian yang baca postingan sengklek gw dapet dari mana? yang comment banyak amat? bukaannn.. jangan salah paham sayang, gue seneng kok.. cuma heran aja. kirain yang bakal koment cuma 1 ato dua tenyata lumayan banyak hehehe… makasih yaaahhh… gue terharu banget *cium yang udah comment* sorry ga bisa bale satu-satu :**

 

udah deh,, sekian Investigasi dari gw.. gw mau balik bertapa di udel Sehun yang unyu!! Bye!!

Yuk di komen dikomen dikomen! yang galau nungguin EXO comeback juga dikoment kita bagi-bagi cerita😀

Comments on: "[Bebe Investigasi] GALAU (KAPAN EXO COMEBACK??!!)" (10)

  1. bingung mau komen apa? u,u

  2. princesskkamjjong said:

    waahhh … sama eonnie !! kita GALAU ..😥

  3. sama chingu~~ aku juga galau nunggu EXO ga comeback comeback😥
    ga tau mereka tuh nunggu apa lagi, padahal kan aku udah kangen berat liat luhan oppa :’)
    semoga di bulan mei yang indah ini EXO bakalan comeback🙂 ohya,salam kenal chingu~~~

  4. halo!!! gw juga exo stan dan masih bertahan walaupun digempur kanan kiri sama pihak tak bermoral(?)

    salam kenal ya!!!!! ^^

  5. aishhh bner2 banyak yang move on dr EXO kan jadinya gara2 PHP -_-

  6. ByunXiLee20 said:

    GA To The LAU Bgt Dah Gue Author Nungguin Ke-12 Alien Kece Kagak Comeback2 u,u

  7. ditacute24 said:

    QAQA~ KENAPA KAMU BERTAPA DI UDEL SEHUN ? itu rumah gue T,T bukannya kamu rumahnya di udel suho sama idung’nye jonghyun yee ? –“

  8. Emang galau banget..bilangnya,comeback akhir maret,ditungguin ga keluar” sampe bulang mei sekarang..
    Kapan ni exo comeback..aku dah nunggu banget..
    Aku juga dapat bocoran diinternet juga..lagunya keren2..tp ga tau sih,gmn klanjutannya lagi..
    GALAU..😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: